Sunday, November 6, 2016

Berwisata kuliner di La Oma Hotel Resto lembang dengan nuansa tradisional pegunungan

Bila anda senang berwisata ke Lembang bandung, tentu anda sudah mempersiapkan semua perlengkapan perjalanan anda mulai dari perbekalan,rute kendaraan serta tempat tujuan Anda berlibur. Mengingat yang di namakan tempat wisata khususnya Lembang, mempunyai jalur yang relatif padat sering terjadi kemacetan pada weekend dan hari libur sekolah.

Siapa yang tidak tau Tempat wisata Lembang. yang berada di kota bandung ??? semua pasti setuju akan keindahan alam yang ada di tempat ini. Tidak terkecuali saya sendiri sangat menyukai suasana yang sejuk asri yang bisa di temukan di Lembang.

Selain menyuguhkan nuansa alam yang indah, Lembang di kenal dengan wisata kulinernya, mulai dari jajanan khas sunda sampai jenis makanan mancanegara. Tidak sedikit pula wisatawan asing berkunjung ke tempat ini setiap tahunya dengan tujuan wisata alam dan juga untuk wisata kulinernya sendiri.

Baca juga nih: 5 Tempat wisata kuliner khas sunda di Lembang

Sangat banyak sekali tempat kuliner yang bisa Anda dan keluarga temui, mulai dengan harga yang murah hingga mahal sekalipun. Dari banyaknya tempat berwisata kuliner, ada salah satu tempat yang menurut saya sangat menarik bila kita Kunjungi saat berada di Lembang.

La Oma Hotel Resto Lembang


La Oma Hotel Resto Lembang

Terletak di pusat Lembang, La Oma Hotel & Resto adalah tempat ideal untuk menelusuri Kota Bandung. dan tentunya menyusuri tempat-tempat wisata di Lembang. Dari sini,Anda dapat menikmati akses mudah ke semua tempat wisata dapat ditemukan di lembang seperti  De Ranch,Floating Market,dan masih banyak lagi


Salah satu tempat menginap di lembang ini menyajikan nuansa tradisional dan elegan di setiap sudut bangunan yang berdiri di jalan cijeruk Lembang ini merupakan Hotel dan Resto yang menyediakan berbagai macam fasilitas yang baik. Mulai dari wifi di semua tempat umum dan lobby, tempat parkir yang luas dan juga saung tempat Anda menikmati hidangan yang terdapat di Resto La Oma sendiri

Seperti namanya sendiri Resto dari La Oma Lembang menyajikan makananan seperti: Tanderloin Steak, Sirloin Steak, Fettucini Alfredo dan masih banyak lagi.


Tanderloin Steak

Sedangkan untuk Fasilitas kamar Hotelnya sendiri Hotel ini memiliki 30 kamar tamu yang indah, termasuk fasilitas televisi, shower,hairdryer,Sauna, jacuzzi, pijat, taman, gym/fasilitas kebugaran lainya.Hotel ini sangat pas untuk tempat bersantai setelah hari-hari yang sibuk. Fasilitas super dan lokasi yang cemerlang menjadikan La Oma Hotel & Resto tempat yang sempurna untuk menikmati Liburan Anda selama di Lembang bandung.

La Oma Hotel Resto Lembang


Mungkin cukup itu saja yang bisa saya Bahas tentang Tempat menginap dan wisata kuliner di Lembang bandung kali ini. Semoga bermanfaat dan Terimakasih.


EmoticonEmoticon