Tuesday, October 25, 2016

Merasakan Kemewahan Pegunungan di SandalWood Boutique Hotel

Tags
Apabila anda berlibur ke Lembang bandung tentu akan kurang lengkap rasanya kalau anda hanya sekedar main dan berlibur saja.untuk menikmati suasana di pagi hari daerah yang di katakan puncak ke 2 propinsi Jawa barat ini Sangatlah hal yang wajib di dapatkan oleh para wisatawan. Dimana kabut yang tebal di pagi hari serta udara yang segar tentunya akan memanjakan Liburan anda dengan Keluarga, yaitu suasana dimana tidak akan anda dapatkan di perkotaan.


Untuk mengatasi itu, alangkah baiknya bila anda menentukan dahulu route perjalanan wisata anda, mulai tujuan wisata,kendaraan, Tempat menginap serta jalan-jalan alternative. Karna seperti yang kita tau bahwa dari banyaknya peminat wisatawan untuk berkunjung ke Lembang tidak menutup kemungkinan anda akan terjebak dalam kondisi macet. Tentunya hal itu tidak ingin terjadi kepada anda, dimana yang namanya macet sangat melelahkan sehingga kegiatan liburan pun akan habis di jalan percuma.


Sebaiknya pilihlah lokasi tujuan Wisata anda yang strategis, dan jangan lupa juga untuk memilih tempat menginap yang dekat dari jangkauan tempat wisata, tujuanya untuk mempermudah anda kalau mau jalan-jalan. Sangat banyak sekali tempat-tempat wisata untuk saat ini di Lembang seperti: Floating market ,Farm House,D'Ranch dan masih banyak lagi tempat wisata yang bisa anda kunjungi di sini.

Atau baca juga nih : Wisata Alam Gunung tangkuban Parahu

Setelah anda menentukan tempat tujuan Anda untuk berlibur saya Sarankan untuk mencoba Kemewahan hotel yang mempunyai letak yang sangat strategis ini.

SandalWood Boutique Hotel


SandalWood Boutique Hotel

SandalWood Boutique Hotel


Hotel yang berlokasi di jalan Sesko AU nomor 1 lembang ini mempunyai Fasilitas yang sangat beragam memberikan kenyaman untuk anda berlibur di lembang,Hotel ini mempunyai konsep Tradisional yang nampak dari luar sangat sederhana, Akan tetapi ketika anda memasuki halaman yang ada di SandalWood Boutique Hotel ini, anda akan di sajikan suasana alam Khas Lembang yang sangat sejuk hijau dan tentunya alami.


Selain suasana yang khas akan nuansa pegunungan, Hotel ini mempunyai Halaman yang cukup luas di dalamnya, halaman tanah yang di penuhi dengan tatanan rumput yang sanga rapi bersih, Selain taman yang indah untuk Anda bersantai sambil menikmati suasana lembang, Ada juga Kolam renang yang bisa anda gunakan setelah lelah menjalani keseharian anda ke tempat-tempat pariwisata di sekelilingnya.atau bisa juga memanfaatkan fasilitas pijat yang ada di Hotel ini.

Untuk jumlah kamar Tamunya sendiri ada 12 kamar dengan fasilitas free Wifi Sehingga akan memudahkan anda untuk mengakses internet dengan santai dan nyaman di kamar sendiri tanpa harus ke tempat umum ataupun Lobby Hotel untuk sekedar internetan.


Sedangkan untuk Tipe kamar di SandalWood Boutique Hotel ini ada 2 tipe kamar yaitu Suite untuk keluarga dan Tipe Deluxe,dimana setiap Kamar mempunyai desain yang berbeda tetapi tetap dalam nuansa yang sama. Tentu hal ini akan memberikan kemewahan tersendiri karna dimana saat anda memuka jendela ataupun Keluar kamar anda akan di suguhkan dengan pemandangan Taman yang indah yang juga sangat jarang di temukan sebuah taman indah dnegan desain khusus untuk daerah pegunungan seperti Lembang.

SandalWood Boutique Hotel

SandalWood Boutique Hotel


Bagaimana? Sangat Elegan bukan, tapi tenang dulu seperti yang Banyak orang tau yang sudah pernah menginap di Hotel ini bahwa adanya Fasilitas khusus yaitu Gratis untuk menikmati 2 tempat wisata sekaligus, apabila anda menginap di Hotel ini Seperti Floating Market dan D'Ranch yang jaraknya sangat dekat sekali dengan Hotel ini.


Mungkin cukup sampai sini dulu ya ulasan tentang Hotel yang ada di lembang, semoga bermanfaat dan membantu anda untuk menemukan kenyamanan dalam acara liburan anda Terimakasih.


EmoticonEmoticon